Tidak Ada Masa Depan Cerah Bagi Rakyat Papua Selama Bersama NKRI

Share on :

Tidak aka nada masa depan yang cerah bagi rakyat Papua Barat selama masi dalam dekapan kekuasaan Indonesia. Indonesia dating ke Papua Barat bukan untuk mengambil tanah Papua Barat sebagai lumbung ekonomidan tempat penyebaran penduduk, tetapi juga tempat penyebaran penyakit. Mereka tidak pernah berkeinginan sejak awal hingga sekarang untuk membangun orang Papua Barat. Walaupun Indonesia mengatakan untuk membebaskan Papua Barat dari kolonial Belanda, tetapi itu hanya omong kosong belaka, karena yang terjadi adalah keluar dari mulut buaya masuk ke mulut serigala.
Karena Indonesia datang ke Papua Barat untuk kepentingan tanah Papua Barat (bukan orang Papua), maka mereka berusaha untuk menyingkirkan orang Papua Barat dengan berbagai cara. Cara-cara yang dipakai oleh Indonesia dengan tujuan akhir pembasmian etnis ini di lakukan dengan membangun dengan membangun batasan-batasan rekayasanya. Dengan batasan-batasan ini, maka rakyat Papua Barat bisa diatur, dijinakkan, dipermainkan dengan tujuan akhir adalah bisa dibasmi sampai akar-akarnya.
Selama batasan-batasan masih di buat Indonesia, maka rakyat Papua Barat dan Indonesia akan terus bersitegan. Tetapi, satu hal yang pasti: batasan-batasan rekayasa Indonesia untuk rakyat Papua Barat itu demi Pembantaian. Selamanya kita akan berputar-putar dalam persoalan ini.
Sumber:
Buku: Berburu Keadilan di Papua.
Penulis:Yakobus F. Dumupa
Hal. 154-155

0 komentar on Tidak Ada Masa Depan Cerah Bagi Rakyat Papua Selama Bersama NKRI :